Jumat, 25 Maret 2011

special thanks to

bismillahirrohmaanirrohim...

Ya Allah ya Tuhanku yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang,
Terimakasih karena telah menyelamatkan saya, terimakasih atas kasih sayangMu pada saya di saat saya benar-benar putus asa atas semua cobaan yang Engkau berikan. Maaf ya ya Allah?.
Ternyata memang benar tentang hal-hal yang diluar logika, yang ga bisa dicerna oleh fikiran manusia biasa. Semua itu terjadi atas kuasa dan izin Allah.
Terimakasih atas kesembuhan ini. Terimakasih telah mempertemukan saya kepada orang-orang yang telah membantu menyembuhkan saya...

Mamah, Papap, Wa Haji,  Wa Wawan, Ma Eteh, Pak Haji, dan yang paliiiing special untuk Bu Yiyis.

Teimakasih ya Allah, semoga kebaikan mereka semua bisa terbalas berjutajuta kaliiiii lipat oleh Allah.
Amien.. :) :) :)

Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan






 


1 komentar: