Jumat, 15 Maret 2013

♥ my engagement day ♥

March 10, 2013, was a historic day in my life. Because on that day, my lovely aa and his fam proposed to me and my fam too. What a beautiful day :)

Jauh-jauh hari sebelum lamaran, saya dan keluarga aa jalan-jalan tuh, eh taunya jalan-jalan ke toko cincin. Dan di perjalanan terjadilah perbincangan yang bikin saya malu (sensor aaah ceritanya :p). Pokoknya, intinya keluarga aa mau melamar saya.. yippiii senangnyaaa.. Dipilihlah tanggal 9 Maret, tapi karena ternyata keluarga kedua belah pihaknya ada yang gabisa, digeser deeh jadi 10 Maret. ehehehe..
Satu minggu sebelumnya di rumah udah persiapan ini itu, mulai dari ngecat rumah, beres-beres, bersihin kolam ikan, ahahaha ada hikmahnya juga tuh lamaran, bikin rumah jadi lebih terawat.


 Daaan tibalah hari H, dimana acaranya dihadirin sama keluarga besar saya dan aa (tanpa ada sahabat yang dateng, soalnya acaranya sederhana aja). Setelah tamu dateng, saya disuruh sembunyi dulu di kamar mamah sebelum dipanggil. Bengong deh sendirian di kamar sambil deg-degan. Singkat cerita setelah dipanggil keluar, heuuu malu bangettt serasa semua mata tertuju padaku (hueekks),  saya diajuin pertanyaan sama pak haji Maman, "neng bade ditampi moal ieu cep Omar teh?", langsung deh saya jawab “ditampi”,sambil malu-malu kucing, tapi abis saya jawab gitu semua orang langsung pada ketawa, kenapa yak? Heran hahaha. Dilanjut sama tukar cincin dan pemberian seserahan dari mamahnya aa ke mamah saya. Terus cupika cupiki,, Setelah perkenalan keluarga dan doa, beres deh acaranya. Alhamdulillah..


Makasih buat mamah papap yang baik banget sama saya, keluarga besar saya yang udah mau bantuin masak, beberes, dan lain-lain, paling makasih buat aa dan keluarganya yang udah dateng buat ngelamar saya. Kalo kata sepupu saya (usia 7 tahun) “So sweet iih teh icha sama pacarnya” ahiihihi jadi malu ah :p

mamah aa waktu ngasih seserahan ke mamah saya
icha dan omar, one step closer
and you know what? one day after that day is my first anniversary with my fiance

Tidak ada komentar:

Posting Komentar