Selasa, 14 Februari 2012

Setahun yang Lalu di Wonoharjo

                Hari ini orang-orang bilang adalah Valentine's day. Bagi saya hari ini adalah Tuesday biasa. Kecuali setahun yang lalu. Tanggal 14 Februari 2011, saat itu saya lagi KKN sama temen-temen (indri, varika, aji, jendra, yogi, dan aryo) di desa Wonoharjo. Gak bermaksud merayakan Valentine sih, cuman pengen sekalian tukeran kado aja buat kenang-kenangan kita selama KKN. Peraturannya sih simpel aja, kado yang kita beli harganya gak boleh kurang dari 5000 dan gak boleh lebih dari 10.000. Karena kita KKN di tempat yang jauh banget dari keramayan kota, mau gak mau kado nya itu dibeli di tempat yang sama tapi gantian dan gak boleh saling liat, hahaha maksa banget deh pokoknya. Setelah sampe ke rumah, gak lupa kita bungkus masing-masing pake koran. Tibalah saatnya kita tukeran kado, sistemnya yaitu pake kocok-kocokkan kertas yang ada nama kitanya. Sebelum kita ngocok, kita tebak-tebakan dulu isi dibalik bungkusan koran itu. Ada yang aneh.... Bungkusan si Aryo kok bentuknya aneh. Setelah kita raba-raba isinya kaya ada yg lembut-lembutnya gitu, tapi ada bagian yang kerasnya juga. SIKAT!!! wkwkwk kadonya Aryo isinya sikat. Cekakak cekikik deh pokoknya waktu itu. Masing-masing anak berdoa biar gak dapet kadonya Aryo. Gambreng pun tiba buat nentuin siapa yang ambil kertas duluan. Masing-masing anak sekarang udah pegang kertas, waktu yang paling menegangkan pun tiba (lebay banget sumpah). Daaaaan jreng-jreng pas saya buka kertas, Oh God thanks it's not Aryo, but Indri. Lalu saya pun sorak soray karena gak dapet kertas Aryo, temen-temen yang gak dapet kertas Aryo smua pada jingkrak kesenengan. And who is the lucky get a gift from Aryo?? Seseorang yang ngerengek-rengek kaya anak kecil karena gak percaya dapet nama Aryo. And he is JENDRAAA. yeaah jendra got it from Aryo, congratulation Jendra, you are our hero \(^_^)/wkwkwkwk...
Acara pun selesai setelah suasana berisik di ruang tamu terhenti karena ditegor yang punya rumah alias Bu Kades, hahahaha. 
Aaah, kejadian setahun yang lalu itu bikin kangen deh. Kapan ya bisa ketemu sama anak-anak KKN, Bu Kades dan Adi (cucunya si ibu) lagi. Really Miss you all.. 

 
<--dari foto di samping dapat dilihat tersangka Aryo adalah yang pake kaos putih yang mukanya keliatan (wkwkwk)

<-- Aryo victim,  Jendra with his lovely clothes brush (mhiahahaha)






<-- yang selamat dari Aryo victim







<-- yang selamat lainnya (bahkan si Aryo pun selamat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar